Iklan Melayang
Home » » Avast! Free Antivirus | Download Antivirus Terbaru | Full Version

Avast! Free Antivirus | Download Antivirus Terbaru | Full Version

Written By Unknown on Tuesday, December 25, 2012 | 2:05 PM


Avast! Free Antivirus | Download Antivirus Terbaru

Avast Free Antivirus - Adalah Perangkat Lunak antivirus yang selalu melindungi komputer Anda dari serangan virus maupun program jahat yang dapat merusak isi file yang ada dikomputerkita. Avast Anitivirus ini dikembangkan oleh Alwil Software, tidak hanya menyediakan versi PRO, namun juga menyediakan Antivirus versi gratis atau Free Edition. Meski dalam versi gratis, namun Avast Free Antivirus tetap memberi performa perlindungan layaknya Antivirus Premium.

Avast Antivirus akan selalu memperbarui Database Virus terbaru setiap hari, bahkan ada yang bilang dalam waktu sehari bisa lebih dari dua kali melakukan perbaruan database. Saat Anda menjelajah di internet pun avast akan tetap bekerja dengan melindungi komputer Anda dari malware, Secara otomatis avast akan melakukan pengecekan situs yang dianggap berbahaya akan langsung di block, Sehingga komputer Anda akan tetap aman dan terlindungi.

Avast akan terus melakukan pembaruan dari atas rak fitur keamanan gratis dengan teknologi hybrid pembaruan, analisis file reputasi, dan banyak lagi. Ini benchmark independen yang sedikit lemah, tapi lebih dari 150 juta orang percaya Avast agar mereka tetap aman.

Kini Avast telah meningkatkan proses instalasi sehingga lebih cepat dari sebelumnya. Ini bukan yang tercepat di pasar, bukan oleh kemungkinan kecil, tapi instalasi standar hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit.

Pada Versi terbaru Mozilla Firefox dan Internet Explorer, Avast memaksa add-on instalasi. Ketika Anda menjalankan salah satu browser untuk pertama kalinya setelah menginstal Avast, mereka akan meminta Anda jika Anda ingin mengizinkan add-on baru.

Di sisi positifnya, memasang Avast tidak memerlukan reboot, dan menggunakan alat uninstall nya kita tidak terdeteksi sisa-sisa di Registry atau di desktop. Avast mengatakan bahwa installer telah menyusut untuk semua tiga versi sekitar 20 persen, meskipun masih download besar di sekitar 70MB untuk versi gratis.

Avast Antivirus termasuk teknologi hybrid pembaruan untuk mendorong keluar update keamanan untuk Anda lebih cepat.

Versi gratis dari Avast ini bisa dibilang set paling komprehensif dari fitur keamanan tersedia secara bebas di pasaran. Ada alasan orang-orang ini memiliki lebih dari 150 juta pengguna aktif (pada saat review ini ditulis).

Selain fitur inti keamanan, Avast memiliki beberapa tambahan yang bagus untuk membantu Anda keluar. Bagian Pemecahan Masalah kini hadir dengan pilihan "mengembalikan pengaturan pabrik", yang membuatnya lebih mudah untuk menghapus pengaturan kembali ke titik awal akrab, dan dilengkapi dengan pilihan untuk mengembalikan hanya pengaturan Shields, meninggalkan perubahan lain.

Ada desktop sidebar gadget untuk Windows 7 dan Vista, dan Anda dapat mengatur tindakan otomatis untuk scan boot-waktu. Tersedia di bawah tab Komputer Pindai, boot-time kustomisasi memindai memberikan Anda fleksibilitas jauh lebih dalam mengelola scan booting panjang dan memakan waktu.

Avast tidak menawarkan on-demand scanning link-fitur, seperti AVG dan Norton lakukan, meskipun perusahaan mengatakan bahwa cara yang Avast Web perisai itu berperilaku harusnya untuk melindungi Anda secara otomatis dari setiap URL jahat dengan secara otomatis mencegah URL dari penyelesaian di- browser. Sebuah halaman akan muncul membiarkan Anda tahu bahwa Avast telah memblokir situs karena diduga mengandung ancaman.
Avast! Free Antivirus | Download Antivirus Terbaru

Download New Avast! Free Antivirus


Silahkan kalian bisa langsung mendownload melalui situs resmi Avast! Antivirus. Dengan mengklik link diatas, Anda akan langsung menuju halaman Download Product dari Avast! Antivirus. Semoga bermanfaat

Sumber : http://abdu-green.blogspot.com/2012/12/avast-free-antivirus-download-antivirus-terbaru.html.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment



Contact Us


Kalo admin Offline, kirim email aja gan!
melansirblog@yahoo.com
tenang, pasti dibales kok ^_^

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Melansir - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger